Sabtu, 21 Juni 2014

Hinanya "Hidup Tanpa Syukur"


Mungkin ini tentang diriku saja
Sedikit berbagi….
Aku hina…. Sungguh..
Hanya karena sedikit cobaan, aku mengeluh ini dan itu
Seakan-akan keluhanku membuat lupa akan nikmatNya
Tak sadarkah aku atau memang sengaja aku lakukan^^
Nafas pagi hari dengan  mudahnya aku hembuskan
Masih saja sering aku lupakan untuk panjatkan rasa syukurku
Tak ingatkah diriku???
Bahwa setiap hembusan nafas, sungguh nikmat yang begitu besar dariNya
Egoku yang begitu tinggiuntuk melampiaskan segala bentuk kebencian akan cobaan yank ku hadapi
…..Ya Rabb begitu hina hambaMu ini
Ajarkan aku agar mampu bersyukur disetiap helaan nafasku
Bimbinglah akau agar aku mampu bersyukur atas segala nimatMu yang tak terhingga
Berikanlah aaku ketabahan di setiap cobaan, untuk dapat mensyukurinya
Karenanya aku tau bahwa cobaan yang Kau beri tak kan melebihi batas kemampuanku
Tuntunlah hambaMu ini agar senantiasa Istiqamah dengan segala rasa syukur
Untuk bekal menggapai SyugaMu  yang indah nan abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar